Selasa, 27 Februari 2018

Keamanan Masa Depan Anda melalui Asuransi Jiwa

Tidak ada penasihat keuangan layak nama yang tidak akan merekomendasikan polis asuransi jiwa bagi siapa pun benar-benar khawatir tentang masa depan kesejahteraan keluarga mereka. Karena pembayaran yang terkandung dalam kebijakan tersebut, pendapatan yang hilang akibat berkabung akan membantu besar untuk keluarga dan orang-orang tercinta, terutama ketika datang ke kompensasi untuk penurunan drastis pendapatan.



Pembayaran pada akhir polis asuransi jiwa selanjutnya dapat digunakan untuk membantu membayar berbagai biaya yang berhubungan dengan kematian, seperti pemakaman dan penguburan lainnya biaya, biaya hukum, utang atau administrasi akhir estate.

Banyak orang ingin polis asuransi jiwa untuk memastikan warisan yang besar untuk ahli waris mereka, yang menjadi penerima bernama kebijakan. Lainnya menyebutkan amal pilihan mereka sebagai penerima utama - sebuah langkah yang memungkinkan orang yang telah menjadi pendukung amal bahwa semua kehidupan mereka untuk membuat sumbangan keuangan yang jauh lebih besar daripada yang mungkin dalam keadaan lain.

jenis lain dari polis asuransi jiwa mengarah pada pembentukan dana tabungan, yang bisa dipinjam melawan atau berkala ditarik atas oleh pemegang kebijakan. Sebagai polis asuransi jiwa berdiri atau jatuh dengan pemeliharaan premi, banyak orang menemukan bahwa ada insentif yang jauh lebih besar untuk mempertahankan jumlah daripada akan ada dengan dana tabungan standar. Di kebanyakan tempat, bunga tabungan bebas pajak dan dalam kasus-kasus ketika dana tersebut hanya ditarik atas dalam hal kematian pemegang polis biasanya bebas dari pajak sama sekali.

Namun, seperti dengan semua produk keuangan, ada sejumlah memusingkan kebijakan asuransi jiwa di pasar, dan sangat penting untuk melihat secara menyeluruh sebelum Anda memilih salah satu. Penasihat keuangan independen akan membantu Anda untuk menemukan mana yang paling berguna bagi seorang individu, mengingat anggaran dan kebutuhan khusus mereka. Banyak situs memberikan saran yang berguna dan definisi, meskipun pertemuan tatap muka dengan dokter spesialis biasanya suatu keharusan.

Secara umum, kebijakan asuransi jiwa jatuh di bawah dua kategori dasar --jenis investasi dan proteksi saja. Kebijakan investasi jenis ini skema berbasis tabungan disebut sebelumnya, sementara kebijakan perlindungan-satunya hanya ada untuk membayar dalam hal kematian pemegang polis. Bentuk termurah semacam ini kebijakan adalah kebijakan asuransi berjangka, yang setuju untuk membayar jumlah jika kematian terjadi dalam sejumlah set tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mulai Karir Anda sebagai Clerk Bank

Kerja bank dapat tampil sederhana, tapi itu tergantung pada banyak aspek kecil yang menggabungkan baik untuk membentuk garis kerja. Dari man...