Kamis, 30 November 2017

Bagaimana Anda Bisa Melatih The Amigdala Gland Cure Obsesif Kompulsif Disorder

Obsesif Kompulsif Disorder adalah nama yang diberikan untuk kondisi yang menyebabkan sadar atau sub-sadar proses pemikiran untuk mengontrol tindakan Anda kompulsif. Tindakan ini dikatakan obsesif karena mereka biasanya melibatkan tindakan normal yang diulang lagi dan lagi membentuk apa yang digambarkan sebagai sebuah ritual.


kompulsi ini umumnya mencakup ritual seperti mencuci tangan kompulsif, menghitung, memeriksa, (bahwa Anda tidak meninggalkan gas pada, misalnya), membersihkan dan membesar-besarkan lain dari aktivitas normal. Ritual kompulsif serius dan cukup destruktif dapat mengganggu kehidupan normal dan kadang-kadang disertai dengan gangguan kecemasan lainnya seperti agoraphobia dan gangguan panik.

Pengobatan umum untuk kondisi ini terapi berbasis. Ketika pasien mengerti bahwa tindakan mereka tidak rasional, mereka dapat menggunakan latihan terapi untuk melatih diri mereka untuk bereaksi lebih tepat dan akhirnya kembali belajar perilaku normal.

Keberhasilan pengobatan berbasis terapi-tergantung pada kemampuan psikolog dan kemauan pasien untuk berlatih terapi yang diresepkan. Menggunakan taktik pengalihan, adalah mungkin untuk menghilangkan dorongan ini dari hidup Anda. Rahasia membersihkan diri dari OCD adalah belajar untuk mengalihkan pikiran Anda dari tidak pantas ritual untuk menggantinya dengan kebiasaan 'normal' lebih tepat.

Hal ini dapat dicapai dengan melatih kelenjar Amigdala untuk merespon secara berbeda terhadap stres input.

Amigdala adalah tubuh 'Anxiety Beralih'

Amigdala kelenjar milik sistem limbik dan memainkan bagian penting dalam pengembangan emosi. Itu hanya baru-baru (1989, New York University Medical) bahwa para ilmuwan menemukan peran kelenjar amigdala dalam menyimpan dan melepaskan trauma emosional. Amigdala Kelenjar ini ditemukan sekitar 1 "ke dalam dahi mana jari telunjuk Anda jatuh. Cara mudah untuk menemukan kelenjar amigdala adalah dengan menempatkan ibu jari Anda di telinga Anda, dan kemudian tempat jari tengah Anda di dekat sudut dalam mata Anda.

Dalam keadaan normal, tetap di 'off' posisi, hanya menjadi aktif ketika kecemasan yang tepat diperlukan, di saat bahaya sesuai atau ancaman misalnya. Mengulangi aktivasi ini 'switch', selama masa stres, kesedihan, kesedihan atau kemarahan misalnya, dapat menyebabkan itu menjadi 'terjebak' di posisi 'on'. Hal ini memungkinkan gangguan kecemasan akut, serangan panik dan fobia untuk mengembangkan.

Hal ini terjadi ketika Amigdala belajar perilaku baru. Karena telah diajarkan tingkat baru kecemasan melalui perilaku cemas Anda, itu tidak benar me-reset sendiri ke baru 'patokan' atau 'normal' tingkat kecemasan bagi tubuh Anda.
Meskipun Anda sadar tahu bahwa itu merasa salah, Anda tidak dapat secara sadar mengubah sekali itu telah menjadi ditetapkan.

Proses pembelajaran disebut penyejuk Operant. Para ilmuwan telah mengetahui selama bertahun-tahun bahwa ini bertanggung jawab untuk produksi semua gangguan kecemasan, termasuk serangan panik dan fobia. Dalam kondisi normal, penyejuk Operant digunakan oleh otak untuk memperoleh pengetahuan baru, seperti belajar membaca, drive atau memainkan alat musik. Berlatih (mengulangi) tindakan atau kelompok tindakan, menyebabkan kita untuk meningkatkan keterampilan.

Proses yang sama terjadi di setiap gangguan kecemasan penderita tunggal. Hal inilah yang menyebabkan kecemasan, serangan panik dan fobia. Hal ini ini dan tidak ada yang lain, yang perlu ditangani dan dibalik agar cepat dan permanen menghilangkan kecemasan, serangan panik, OCD, PTSD dan agoraphobia.
Semua kondisi ini, terlepas dari seberapa parah mereka atau berapa lama Anda telah memiliki mereka, adalah hasil dari mekanisme yang sama dan karenanya memerlukan perlakuan yang sama.

metode tradisional, seperti Psikologi dan Psikiatri, penggunaan 'terapi bicara' untuk mengidentifikasi penyebab kecemasan atau serangan panik, kemudian menganalisanya lagi dan lagi, memberikan Anda latihan untuk mengikuti atau bahkan buku harian untuk mengisi.

Namun, penyebab sebenarnya adalah cara Amygdala menanggapi peristiwa itu dan terus memproduksi kecemasan dan panik serangan, lama setelah acara (ketika Amigdala 'switch' terjebak 'di'.) Dengan meninjau kembali dirasakan 'menyebabkan' selama terapi dan menganalisis tindakan Anda, Anda benar-benar memperkuat kecemasan, berlatih dan membuatnya kebiasaan, karena itu adalah tetap di bagian garis depan pikiran Anda!

Penderita membutuhkan sarana melatih kembali Amigdala sendiri di rumah di mana mereka dapat bersantai - banyak pasien menemukan akan terlalu stres untuk mendapatkan manfaat dari pengobatan mereka, sehingga rumah swadaya lebih tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mulai Karir Anda sebagai Clerk Bank

Kerja bank dapat tampil sederhana, tapi itu tergantung pada banyak aspek kecil yang menggabungkan baik untuk membentuk garis kerja. Dari man...